Menag Surya Dharma Ali Hadiri Buka Puasa Bersama Pesantren Al-Wathoniyah Putri Pusat

Ditengah kesibukannya dibulan Ramadhan 1433 H, Menteri Agama RI, KH Suryadharma Ali menyempatkan diri berbuka puasa bersama serta meresmikan lapangan Futsal Pesantren Al-Wathoniyah Putri Pusat, dibawah bimbingan Ketua Umum Yayasan Al – Wathoniyah Putri Pusat Dra Hj Siti Hasanah Hasbiallah (Hj Aan).

Dalam sambutannya Menag yang juga Ketua Umum DPP PPP tersebut meminta seluruh jajaran Al-Wathoniyah Putri Pusat untuk membangun dunia pendidikan, karena saat ini tidak boleh ada anak usia sekolah yang tidak dapat sekolah karena alasan tidak mampu, demikian juga program yang sudah dicanangkan Pemerintah yaitu “Magrib Mengaji”, karena saat ini banyak tontonan televise disaat Magrib acaranya bagus-bagus, namun sebenarnya tidak cocok dengan budaya Islam, banyak tontonan tentang hantu, gossip dan yang lain.  

Disamping itu Majelis Taklim juga harus waspada dengan maraknya ajaran sesat yang mengatasnamakan ajaran Islam, banyak statemen yang membingungkan umat, oleh sebab itu kita harus hati-hati dan jaga anak kita dari pengaruh ajaran yang menyimpang dari Islam, pinta Suryadharma Ali.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Umum Yayasan Al – Wathoniyah Putri Pusat Dra Hj Siti Hasanah Hasbiallah atau yang biasa disapa Ustadzah  Aan mengaku bersyukur atas kehadiran bapak Menteri Agama, dirinya yakin kehadiran beliau akan bermanfaat bagi orang banyak, tegasnya. (Sos).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA