Babinsa Koramil Johar Baru Bagikan Sembako "Bharatasena" Kepada Warga Terdampak

Babinsa Koramil Johar Baru Bagikan  Sembako "Bharatasena" Kepada Warga Terdampak

Kodam Jaya - Jakarta Pusat, (31/5) Babinsa Kelurahan Johar Baru, Serma Yudi Emeta dan Serda Budi Sugiarto bersama Binmaspol bagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Adapun bantuan 80 paket sembako yang disebar oleh babinsa Johar Baru  merupakan sumbangan dari Alumni Akabri 96 Bharatasena "Untuk Indonesia Peduli Covid 19", kepada warga terdampak diwilayah RW 02 Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

"Kita turut bersyukur dimasa pandemi covid 19 ini banyak elemen dari masyarakat memiliki rasa kebersamaan satu dengan yang lainnya, seperti Akmil Akabri 96 ini", ujar Serma Yudi Emeta.

Hal yang serupa juga diutarakan Serda Budi Sugiarto. Menurutnya saat pandemi covid, kolaborasi antar elemen perlu ditingkatkan demi rasa persatuan.

80 paket sembako yang dibagikan langsung kerumah rumah warga terdampak mendapat apresiasi dari masyarakat. Seperti yang ungkapkan warga terdampak saat menerima paket. "Terimakasih atas perhatian kepada kami yang memang membutuhkan uluran tangan, terlebih dimasa sulit saat ini", ungkap warga.

Selain menyalurkan sembako, babinsa juga memberikan arahan dan sosialisasi tentang PSBB dan gambaran penerapan sistem New Normal yang belum lama ini digungkan pemerintah dimasa pandemi covid 19.
*Sumber Penerangan Kodim 050/1JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA