PENGUKUHAN WADAN DAN SERTIJAB KAFASHARKAN LANTAMAL III.

PENGUKUHAN WADAN DAN SERTIJAB KAFASHARKAN LANTAMAL III.

Dispenlant3. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. memimpin langsung acara pengukuhan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III dan Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal III Jakarta, di ruang lobby mako lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, (Jumat, 29/5/2020).

Kegiatan Pengukuhan dan Sertijab tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan yakni kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI dengan melaksanakan Physical Distancing, menggunakan masker dan menjaga jarak guna terhindarnya penyebaran dan penularan Covid-19. Serah Terima Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Dimana posisi wakil komandan tadinya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, Jumat (29/5) pengukuhan Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P. sebagai Wakil Komandan Lantamal III dan serah terima Kafasharkan dari Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.E., kepada Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono, S.E. yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Disprodisi (Kadisprodisi) Pushidrosal. Yang mana pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL, atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya, dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi, untuk memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks, sehingga diperlukan loyalitas disertai semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Turut hadir para Asisten Danlantamal III, Komandan satuan, Kasatker di jajaran Lantamal III Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA