Danramil 04/CK Bersama Babinsa Dan Personil BKO Gencarkan Himbauan Pemerintah Di Cengkareng

Danramil 04/CK Bersama Babinsa Dan Personil BKO Gencarkan Himbauan Pemerintah Di Cengkareng

Kodam Jaya-Jakarta. Danramil 04/CK Kapten Inf. Sudarsono bersama seluruh Jajaran Babinsa dan personil BKO dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (31/05/2020)

"Adapun sasaran utama dalam kegiatan adalah Sentra Ekonomi meliputi Mall, Pasar Tradisional serta Moda Transportasi Darat yang meliputi Stasiun kereta, Terminal dan Halte Transjakarta (Bus Way) yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik atau keramaian yang ada di wilayah Cengkareng," Ucap Danramil.

Dalam kegiatan tersebut Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa selalu membiasakan perilaku Hidup Bersih dan Sehat, menggunakan masker apabila keluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan etika bersin atau batuk.

"Jaga jarak dan selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang  kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cengkareng.

Danramil, juga meminta agar pelayanan publik baik pasar, supermarket, Halte Transjakarta dan Stasiun Kereta  agar memperhatikan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan serta jaga jarak antar  pembeli dan penjual serta penumpang. Sumber Koramil 04/Ckr

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA