Wakapolda Hendro Pandowo Adakan Baksos Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74

Wakapolda Hendro Pandowo Adakan Baksos Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74


Jakarta - Penyerahan bantuan sosial secra simbolis kepada warga RW.09 Kelurahan Pulogadung Jakarta Timur dalam rangka rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo M.Si dalam sambutannya mengatakan, kita hari ini bisa bertatap muka, bisa bersilaturrahmi dalam rangka bakti sosial (baksos) yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74.

"Dalam hari Bhayangkara ke-74 kali ini ada beberpa kegiatan yang dilaksanakan seperti tabur bunga dimakam pahlawan, ziarah, pemberian cenderamata kepada mantan-mantan pimpinan Polri dan pada hari Bakti Sosial," ucapnya.

Wakapolda mengatakan, kita ketahui bersama sedang mengalami pandemi Covid-19 sehingga sangat tepat bakti sosial kali ini kita memberikan paket sembako kepada masyarakat RW.09 Kelurahan Pulogadung sebagai bentuk kepedulian tali asih untuk meringankan beban warga disini.

"Semoga tidak berhenti sampai disini saja bantuan ini, semoga ada lagi dari bapak Dandim, bapak Kapolres," ujar Wakapolda.

Tentunya yang sangat membanggakan kali ini, Wakapokda menuturkan, ada juga kepedulian dari Ketua Forum Bamus Papua dan Papua Barat Frans Ansanai dan kawan-kawan kepada warga disini.

Lebih lanjut Wakapolda mengatakan, Untuk itu secara khusus uluran tangan bapak Frans dan kawan-kawan, bapak Kapolda mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Ini bentuk kecintaan bapak Frans dan warga Papua pada warga kelurahan Pulogadung kepada warga Jakarta dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pesan yang terakhir saya, Corona belum selesai, sosialisasi dan edukasi level teratas hingga lurah, babinsa dan kamtibmas tetap harus dilakukan.

Sosilisasi dan edukasi rubah bentuk kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan yaitu pertama keluar harus  memakai masker kemanapun, vaksin belum ditemukan jangan anggap enteng dan remeh, kedua jaga jarak dan ketiga kalau habis pegang kiri kanan sesuatu anggaonyang habis dipegang itu ada virusnya maka selalu mencuci tangan.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga kelurahan Pulogadung dan kita semua dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala.

Sambutan Ketua RW.09 Kelurahan Pulogadung Panji Bangun Sejati, Saya mewakili warga RW.09 mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakapolda
berkenan hadir ditengah masyarakat dalam keadaan musibah alam Covid-19. Ucapan alhamdulillah di RW.09 ini secara rutin dari institusi Polri setiap Jumat berkah beliau mengirimkan bantusan sosial kepada warga kami.

"Sekali lagi saya mengucapkan sebesar-besarnya. semoga ini menjadi ladang pahala buat bapak-bapak yang telah membantu warga kami RW.09 Kelurahan Pulogadung," ucapnya.

Ketua Forum Bamus Papua dan Papua Barat Frans Ansanai mengatakan, atas nama masyarakat  Papua di kota Jakarta kami sangat berbahagia dan bangga karena boleh bersama-sama dengan Polda Metro Jaya yang semua dalam binaan bapak Ari dan Kasat intelpol bapak Dedi memberikan pemahaman dan kita semua boleh bersama-sama memberikan perhatian kepada warga disini.

"Saya mengucapkan terimaksih karena mahasiswa saya bisa berpartisipasi secara bersama-sama memberikan bantuan dan juga berterimakasih diberi bantuan," ujarnya.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA