JAGA IMUN TUBUH, KEPALA STAF ANGKATAN LAUT OLAHRAGA BERSAMA DI KESATRIAN PONDOK DAYUNG

*JA


GA IMUN TUBUH, KEPALA STAF ANGKATAN LAUT OLAHRAGA BERSAMA DI KESATRIAN PONDOK DAYUNG*

Untuk meningkatkan imun tubuh ditengah Pandemik Wabah Covid-19, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bersama Pimpinan Kotama Wilayah Jakarta melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Pondok Dayung Jakarta Utara, Selasa (20/10/2020).

Dalam pelaksanaannya, Kepala Staf Angkatan Laut yang diampingi oleh Pimpinan Kotama Wilayah Jakarta berjalan kaki mengelilingi Komplek Kesatrian Pondok Dayung sembari melihat fasilitas yang ada dan melaksanakan inpeksi kegiatan proyek yang sedang berlangsung di lingkungan Kesatrian Pondok Dayung.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di depan Loby Kantor Satkor Koarmada I dan akan dilaksanakan Rapat Informal Meeting yang akan dipimpin oleh Wakasal dan Rapat Pembahasan Rencana Pemindahan IKN Aspek Hankam Matra Laut yang akan dipimpoin oleh Kasal di Rupat Satkor Koarmada I.   

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasal, Kapushidrosal, Pangkoarmada I, Pangkolinlamil, Danpuspomal, Para Asisten Kasal, Para Kadis Mabesal, KS Koarmada I, Komandan Lantamal III, Ir Koarmada I, Kapok Sahli Koarmada I, Para Asisten Pangkoarmada I, Dansat Jajaran Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA