Paduan Suara STIETN Raih Juara Favorit


Dalam Ajang Adu Vokal 2009, tingat remaja se-DKI Jakarta, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 64, yang digelar Universitas Sahid Jakarta beberapa waktu lalu, kelompok Paduan Suara STIE Tunas Nusantara berhasil meraih Juara Favorit, kesuksesan tersebut, taklain karena kampus pelopor Wirausaha tersebut memiliki kepedulian tinggi dalam turutserta melestarikan budaya asli Indonesia.

menurut Ketua Tim Paduan Suara STIETN, Sigit Slamet Raharjo, bahwa personil Paduan Suara STIETN ada 8 orang, yaitu Okky Ramli Bakrie, Yoanita Nur Radillah, Aryan Abdul Madjid, Sigit Slamet Raharjo, Supriadi Prastian, Ulfa Dwi Ningtias, Eka Septian dan Asep Rizwan tersebut merupakan binaan dari Yan Medya Putri,SE, M. Ak salahsatu dosen di STIE Tunas Nusantara, grub paduan suara ini memang belum lama dibentuk, namun dengan kemampuan mahasiswa dibidang seni tersebut, telah membuat paduan suara ini lebih kompak.

Beberapa lagu yang dibawakan juga lagu daraeh, sementara Busana adat Papua yang dikenakan, juga sebagai bentuk kecintaan akan busana daerah, karena pakaian adat seperti ini, hanya ada di Indonesia, kalau bukan kita yang melestarikan, siapa lagi ?, tegas Sigit Slamet Raharjo, saat ditemui wartawan disela acara tersebut. (Sos).





0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA