Universitas Tama Jagakarsa Wisuda Sarjana dan Diploma


Setelah menempuh pembelajaran, beberapa mahasiswa Universitas Tama Jagakarsa bertempat di Balai Sudirman Jakarta, mengikuti prosesi pelantikan kelulusan (Wisuda), acara tersebut juga dihadiri keluarga wisudawan yang membuat suasana menjadi lebih haru dan khidmat.

Menurut Rektor Universitas Tama Jagakarsa, Dr.H.M Noor Sembiring, SE, MM bahwa Wisuda kali ini diikuti oleh 565 wisudawan, dan diantaranya 42 orang lulusan S2 dan 10 orang dari Magister Hukum, dengan makin banyaknya tenaga professional dibidang masing-masing akademik, diharapkan mereka dapat berkiprah ditengah masyarakat, sehingga dapat turutserta membangun bangsa dan Negara.

Pada wartawan H.M Noor Sembiring juga mengaku, persaingan dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi saat ini cukup ketat, apalagi diera globalisasi juga telah dibuka invetasi, untuk PMA pada dunia pendidikan, namun demikian pihaknya terus membangun sarana pendukung pendidikan, seperti Laboratorium, Sarana Olahraga serta penambahan Gedung yang memadai.

Yang tidak kalah penting, menurutnya adalah meningkatkan peran seluruh alumni Universitas Tama Jagakarsa untuk bersama-sama membangun almamaternya, bagaimana mereka yang telah bekerja serta memiliki usaha, untuk dapat memberikan akses kerja pada adik-adiknya, oleh sebab itu pihaknya juga sering mengundang para alumni serta menggelar acara Temu Alumni untuk bersama-sama mengembangkan Universitas Tama Jagakarsa, papar HM Noor Sembiring.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Yayasan Pendidikan Jagakarsa, Prof. Drs.H Tama Sembiring, SH, MM, sebagai pendiri pihaknya akan terus mengembangkan Universitas Tama Jagakarsa agar maju dan jaya, bagaimana kedepan Universitas Tama Jagakarsa bias menjadi Perguruan Tinggi, yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan profesional serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berwawasan lingkungan dan mampu mengamalkan secara ilmiah, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan nasional.

Untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, Yayasan Pendidikan Jagakarsa juga memberikan beasiswa melalui program Amaliah, sampai mereka lulus, baik pada jurusan Ekonomi, Hukum maupun teknik, ini wujud kepedulian pada mereka yang berprestasi namun kurang mampu dalam ekonomi, tegas Prof H Tama Sembiring.





0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA