Polres Jaktim Gelar Olahraga Bersama



Setelah beberapa bulan menyelesaikan tugas dalam pengamanan Pemilu serta Pemilihan Presiden RI, tahun 2009, bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), jajaran Kepolisian Resort Jakarta Timur, bersama jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, serta Angkatan Darat dan Angkatan Udara menggelar kegiatan Lomba Gerak Jalan, acara yang juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur serta Ketua Pengadilan Negeri Jaktim tersebut, dibuka secara resmi oleh Walikita Jakarta Timur, H Murdhani.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Hasanuddin seusai acara tersebut pada wartawan menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sesama warga dan aparat di Jakarta Timur, pihaknya sengaja mengundang beberapa anggota TNI yang ada diwilayah Jakarta Timur, seperti anggota Kodim Jaktim, Kopasus dan Angkatan Udara, ini juga sebagai ungkapan terimakasih Kepolisian Jakarta Timur, atas peranserta mereka selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Timur.

Dengan berolahraga bersama kita juga ingin membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, dengan mereka berolahraga maka tubuh juga akan menjadi sehat, sehingga setelah berolahraga mereka dapat kembali bekerja dengan baik. Duakuinya kegiatan seperti ini adalah kegiatan pertama kali, dan kedepan diharapkan panitianya dapat dilakukan secara bergantian, apakah dari jajaran Pemkot Jakarta Timur, Kodim Jaktim atau dari AU, kita akan menyambut baik, dan Polres siap berpartisipasi, tegas Kombes Pol Hasanuddin.

Seusai mengikuti Gerak Jalan, seluruh peserta bertempat di Parkit Utara TMII, mereka dihibur dengan musik dangdut, tak ketinggalan Walikota Jakarta Timur H Murdhani, berkenan membawakan lagu-lagu dangdut, demikian juga Kapolres Jaktim, Kombes Pol Hasanuddin membawakan lagu Pop berjudul “Bento” karya Iwan Fals, sehingga suasana menjadi meriah. Puluhan door price mulai dari barang elektronik, sepeda gunung, HP hingga TV berwarna dan Kulkas diundi bagi peserta, wajah ceria terlihat dari awal hingga acara usai. (Pry).





0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA