FKPPAI Gelar Buka Puasa Bersama



Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembul Alternatif Indonesia (FKPPAI) sebagai salahsatu Organisasi yang mewadahi Supranatural dan Penyembuh Alternatif yang tersebar di seluruh Indonesia, terus berupaya berkiprah di masyarakat, dan untuk membangun kebersamaan, beberapa waktu lalu anggota FKPPAI menggelar acara buka puasa bersama, di Desa Wisata TMII.

Ketua Umum FKPPAI yang juga Direktur Budaya TMII, Ki Ageng Mas’ud Thoyib menegaskan, bahwa saat ini di Indonesia memang terkenal dengan Modern Medisin, dimana untuk menyembuhkan suatau penyakit lebih mengandalkan cara modern, dengan mengandalkan ilmu kedokteran, namun demikian sebenarnya ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan cara kedokteran, oleh sebab itu perlu disembuhkan dengan cara alternative, baik dengan cara supranatural, dengan doa, Rukhiyah maupun dengan ramuan-ramuan. Oleh sebab itu FKPPAI bersama seluruh anggota mengembangkan cara ini guna membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga saat ini penyembuhan alternative juga telah menyumbangkan cara penyembuhan yang besar dibidang kesehatan.

FKPPAI yang keseluruh anggotanya memiliki kelebihan triolinuwih ini, ingin terus mengabdikan diri ketengah masyarakat serta bangsa dan negara, dimana pada saat terjadi bencana Gempa beberapa waktu lalu di Jogja, Klaten serta bencana Lumpur Sidoarjo, seluruh anggota FKPPAI dengan cara alternatif, juga turun ke masyarakat untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya, baik secara psikis maupun fisiknya. Dam dengan acara buka bersama ini, kita ingin terus membangun keakraban sesame penyembuh alternatif, papar Ki Ageng Masud Thoyib.

Hal senada juga diungkapkan Dewan Pakar FKPPAI, yang juga Tokoh Supratural Ki Joko Bodo, sebagai sesama paranormal, dirinya berharap mereka bisa bersatu dan tidak saling bertengkar, jangan saling santet, kalau paranormal saling santet-santetan maka kita kawatir pejabat politik juga akan paten-patenan (saling bunuh), oleh sebab itu marilah kita bangun kebersamaan untuk kemajuan bangsa dan Negara. Dengan kondisi bangsa seperti saat ini, Ki Joko Bodo yakin, kalau banyak paranormal dan penyembuh alternatif di Indonesia, dirinya yakin bangsa ini juga akan lebih maju, tegasnya.

Sementara saat dimintai tanggapan akan kepemimpinan pemerintahan yang baru, Paranormal kondang ini mengaku, bahwa untuk memperbaiki bangsa, dengan kondisi saat ini cukup berat, namun untuk sekedar meradam atau mengatasi permasalahan yang timbul, dirinya yakin pemerintahan mendatang bisa mengatasinya. Gonjang-ganjing memang akan timbul, namun hanyalah masalah biasa yang bisa diselesaikan.

Menanggapi adanya pengeboman oleh teroris, Ki Joko Bodo juga mengaku sedih, karena selama ini paranormal tidak dilibatkan untuk mengatasinya, termasuk dalam menangkap teroris, “kalau Pemerintah tidak bisa merebut terror, maka teroris akan tetap ada di Indonesia, karena Nurdin M Top memang masih di Indonesia, dirinya yakit, kalau paranormal mau bersatu untuk membantu menangkap para teroris, maka Nurdin M Top akan segera ditangkap, ungkap Ki Joko Bodo.





0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA