LIA Prawita Gelar Ulang Tahun Di Asrama Yatim Piatu


Artis Cilik yang memiliki nama lengkap Lianti Prawita Septi, kini menginjak remaja, memiliki sifat yg berbeda dengan yang lain. Di saat usianya beranjak dewasa, Lia Prawita merayakan hari ulang tahunnya bersama puluhan anak yatim piatu di rumah yatim Putra Utama 01 klender jaktim. Dia berbaur dengan anak yatim penuh suka cita, berbagi kesenangan dan berbagi rezeki apa yg telah ia capai selama ini.

Biasanya seorang artis merayakannya di hotel ataupun di kafe kafe penuh glamor namun seorang Lia malah menyatu dengan puluhan anak yatim penuh dengan kesederhanaan dan kekeluargaan. Dalam acara tersebut Lia membuat beberapa permainan untuk menghibur adik adik panti, seperti anak pantinya di suruh menebak satu soal, apabila soal tersebut bisa di jawabnya salah satu anak panti tersebut mendapatkan hadiah dari Lia sendiri, berupa uang dan bungkusan kecil yang sengaja sudah Lia persiapkan dari rumah.

Setiap ulang tahunnya tiba, Lia yg kini berstatus sebagai mahasiswi kedokteran UI semester 3, selalu memilih tempat panti-panti, pabila mau merayakan ulang tahunnya, itu sudah di lakukannya sejak usianya masih belia.

Didalam acara ulang tahunnya yang ke 18 sekarang ini, Lia juga didampingi kedua orang tuanya (Hj Murni Nasution – Zaenal Arifin, SH,MH), adik-adiknya dan nenek tersayangnya. Dan tak lupa pula temen-temen kuliahnya pun berdatangan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Disamping itu pula, dalam acara ulang tahunnya Lia, ada grup band TERUMBU KARANG yang personilnya di gawangi 4 cowok terdiri dari Dika (Gitar/vokal), Tomy (Gitar), Pandu (Bass), Yogi (Drum) dan vokal Lia sendiri. Grup TERUMBU KARANG terbentuk sejak 3 tahun yg lalu, TERUMBU KARANG sudah sering menghibur di tempat kampus kampus, kafe ke kafe lain, alhamdulillah mulai saat itu nama grup TERUMBU KARANG dikalangan kampus UI maupun kampus kampus lainnya mulai mengenalnya, dari seringnya band grup ini mendapatkan job.menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur anak anak panti dengan penuh kegembiraan.

Saat ditanya tentang nama Terumbu Karang, Lia mengaku karena grub ini memang peduli dengan lingkungan, dan beberapa lagu yang telah diciptakanpun semua bernafaskan lingkungan hidup, dan Grub Terumbu Karang mengajak seluruh masyarakat untuk peduli lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, papar Lia yang juga didampingi personil Terumbu Karang.





0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA