Neneng A Tuty SH Dikukuhkan sebagai Ketua Umum Laskar Merah Putih


Setelah berpulangnya Pendiri dan Ketua Umum Laskar Merah Putih, Edy Hartawan ke Rahmatullah, rupanya permasalahan organisasi tersebut terjadi perpecahan, dimana setelah beberapa waktu lalu bertempat di Desa Wisata TMII, menggelar Musyawarah Besar dan memilih Syamsu Djalal sebagai Ketua Umum, Bertempat di Wisma Maluku Jakarta Pusat, juga dilantik kepengurusan Markas Besar LMP dibawah Pimpinan Neneng A Tuty. Yang juga mengaku Ketua Umum Laskar Merah Putih Periode 2011-2016.

Dalam pidato sambutannya, Neneng A Tuty SH mengaku siap melanjutkan visi dan misi serta cita-cita Bung Edy Hartawan, serta siap melanjutkan Tongkat Estavet Kepemimpinan, untuk senantiasa membela masyarakat kecil, berjuang untuk para TKI serta tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Meski Laskar Merah Putih terpecah menjadi dua, namun Neneng Mengaku memperoleh dukungan kepengurusan dari 24 Markas Daerah serta 285 Markas Cabang¸dan anggota LMP saat ini sudah berjumlah 2,6 juta orang, dan pihaknya akan terus bekerja keras dengan target anggota dalam tahun 2011 ini hingga 3 juta anggota.

Saat disinggung akan belum selesainya proses penyelamatan Anak Buah Kapal yang dibajak, Neneng mengaku terus mensuport Pemerintah agar secepatnya menyelamatkan 20 orang ABK, namun demikian dirinya meminta pada Pemerintah untuk tidak menuruti permintaan uang tebusan yang diajukan perompak sebesar 4 trilyun, lebih baik kita berperang dengan perompak, untuk menyelamatkan ABK dan asset Pemerintah yang dikuasai perompak, pintanya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA