Saipul Jamil Kecelakaan, Virginia Wafat


 Setelah dua tahun lebih menduda, Saipul Jamil akhirnya menikahi Virginia (Egi) di Masjid Istiqomah, Bandung, hari Kamis (11/3). Virginia sempat mengandung buah hati mereka yang pertama tak lama setelah menikah, namun ia mengalami keguguran. Namun  pada Sabtu, 3 September 2011, pasangan pengantin baru ini mengalami kecelakaan di jalan tol Purbaleunyi dan  Virginia dinyatakan wafat.

Kendaraan yang ditumpangi pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Mobil Avanza yang ditumpangi Saiful itu mengalami kecelakaan tunggal. "Itu kecelakaan tunggal, dilaporkan 1 orang meninggal, seorang wanita," kata Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan  Sabtu (3/9/2011). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Iwan belum bisa merinci bagaimana kecelakaan terjadi. "Arus lalu lintas sempat tersendat," imbuh Iwan.

Kecelakaan diduga karena Mobil yang ditumpangi rombongan Saipul menghindari Bus, namun justru keselakaan terjadi, dan Kendaraan sudah dievakuasi. Saipul Jamil diketahui mengalami luka ringan, sedang seorang wanita yang diidentifikasi bernama Virginia sudah tidak tertolong. Kini  Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA