BNNK Jaktim Bangun Advokasi dan Jejaring Dilingkungan Pemkot

Kejahatan narkoba adalah masalah serius yang mengancam setiap orang pada setiap saat. Maka, dalam mengemban misi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), BNNK Jakarta Timur, terus menggandeng seluruh pihak, termasuk instansi pemerintah maupun swasta menjadi kader anti narkoba. Dan kegiatan yang beberapa waktu lalu digelar adalah membentuk jejaring anti narkoba diseluruh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Acara yang digelar di Gedung Pola Kantor Walikota Jaktim tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jaktim H Husein Murad, seluruh kasudin, Camat dan Lurah.

Wakil Walikota Jaktim H Husein Murad mengaku mendukung penuh upaya BNNK Jaktim ini, kegiatan ini sebagai rangkaian komunikasi secara sistimatis agar upaya dalam membuat kebijakan dan keputusan di jajaran Pemkot Jaktim untuk selalu siap menjadi kader anti narkoba, dan dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat, pintanya.

Sementara Kepala BNNK Jaktim Supardi SH, MH berharap seluruh SKPD di Kota Administrasi Jakarta Timur ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian untuk melakukan sosialisasi akan bahaya narkoba dilingkungan kerja masing-masing serta ditempat tinggalnya, pintanya.

Hal senada juga diungkapkan Plt Kasie Pencegahan BNNK Jaktim, Anton S Siagian SH, MH, bahwa pembentukan jejaring Anti Narkotika dilingkungan SKPD serta Camat dan Lurah se-Jakarta Timur ini dapat membangun kemitraan dan hubungan yang baik, untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan Narkotika di Jakarta Timur.

kegiatan advokasi juga sebagai implementasi Inpres No. 12 Tahun 2011 Tentang Pelaksanaan Kebijakan dan Strategi  Nasional P4GN  di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Timur, kita berharap seluruh institusi di jajaran Pemkot Jaktim dapat turut serta  bersinergi bersama BNNK Jaktim sebagai Agen Anti Narkoba. Dan sinergi tersebut dapat dimulai dengan menjadi agen anti narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar dan juga menambahkan di lain waktu sinergi dapat juga dilakukan dalam bentuk sebuah kerja sama dalam pelaksanaan kegiatan terkait P4GN, ungkapnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA