Teater Imax Keong Emas Luncurkan Film Island of Lemurs “MADAGASCAR”

Teater Imax Keong Emas yang pada tahun 2014 ini telah genap berusia 30 tahun, yang didirikan atas prakarsa (alm) Hj Siti Hartinah Soeharto  telah memberi warna dan arti tersendiri dalam kepariwisataan Indonesia, khususnya di ibukota Jakarta, karena Teater Imax Keong Emas merupakan satu-satunya tempat hibur film Imax dengan layar terlebar se-Asia Tenggara. Serta didukung dengan film-film Imax terbaik dengan bernuansa pendidikan, sehingga Teater Imax Keong Emas merupakan tempat hiburan keluarga dilingkungan Taman Mini Indonesia Indah, yang layak disaksikan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dalam acara jumpa PERS serta buka puasa bersama seluruh media cetak dan elektronik beberapa hari lalu, Manajer Teater Imax Keong Emas TMII, H Purwanto pada wartawan menjelaskan, bahwa untuk memberikan hiburan di saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah tahun 2014 ini, Teater Imax Keong Emas akan memberikan hiburan film terbaru yaitu “Film Island of Lemurs MADAGASCAR, yang sangat cocok disaksikan anak-anak serta keluarga.

Diakui H Purwanto sebenarnya Film Imax yang ditawarkan cukup banyak hingga 100 film Imax, namun sebagaimana misi Teater Imax Keong Emas dalam menyajikan film unggulan sebagai sarana hiburan yang tetap bernuansa pendidikan serta edukasi, maka diputuskan untuk mengambil Film Island of Lemurs MADAGASCAR yang layak di saksikan anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, karena Film Island of Lemurs MADAGASCAR ini adalah Film terbaru yang dibuat di Madagascar sebagai pulau terkenal di dunia yang disinggahi Lemurs untuk berevolusi. Yaitu Primata yang lucu mirip seperti seekor kucing, tupai dan seekor anjing. Hewan ini unuk kadang menampilkan perilaku menarik, rupaya lemurs juga merupakan binatang yang memiliki naluri seni, kadang bernyanyi bersama seperti bunyi sirine polisi, juga mirip suara nyanyian paus bungkuk ditengah lautan, kadang berlompat-lompat di atas pasir ditepi pantai seperti penari balet. Dan  Lemurs memiliki sejarah evolusi yang menarik dan satu-satunya alasan mereka masih ada hingga saat ini, karena esolasi Madagascar.

Kita berharap Film Island of Lemurs MADAGASCAR yang diputar dalam durasi 45 menit ini akan dapat diterima dan ditonton oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia dan dapat memberikan motivasi kepada berbagai pihak dalam menjaga dan melindungi satwa/primata langka di Indonesia, seperti orang utan, Harimau Sumatera, serta satwa lainnya agar tetap terjaga kelestariannya dan tidak boleh punah, pinta H Purwanto. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA