Cegah Penularan Virus Corona, Babinsa Kel. Pedurenan Pasang Spanduk Diwilayahnya

Cegah Penularan Virus Corona, Babinsa Kel. Pedurenan Pasang Spanduk Diwilayahnya

Berbagai upaya dan cara Babinsa 2 Kel. Padurenan Serma Sarwono  memberikan  pemahaman dan kesadaran,  kepada masyarakat untuk mencegah penularan Virus yang sangat berbahaya yaitu Virus Corona. Mulai dari himbauan keliling, penyemprotan hingga pemasangan spanduk.

Babinsa Kel.Pedurenan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Serma Sarwono, melaksanakan pemasangan spanduk di tempat-tempat yang biasa di kunjungi khalayak ramai dan dipinggir jalan  dengan tujuan apabila masyarakat melintas dan berhenti dapat membaca tentang pencegahan tersebut.

"virus covid-19 telah banyak yang terjangkiti sehinggak korban jiwa semankin bertambah akibat virus covid-19"kata Danramil 05/Btg Kapten Inf Pardi melalui Serma Sarwono

Untuk itu sebutnya, kita harus bersama-sama dan bekerja sama untuk mencegah dan mengatasi perkembangan dari Virus tersebut, Senin (30/3/2020)

"Sayangi keluarga dengan melakukan istirahat dan berdiam diri sementara ini di rumah, apabila memang harus keluar rumah gunakan masker dan cuci bersih semua apabila setelah selesai kegiatan di luar rumah,"terangnya.

Sarwono juga mengajak seluruh masyarakat agar berdo'a kepada yang maha kuasa agar musibah dan cobaan ini segera kita lalui sehingga kita bisa hidup bahagia seperti sedia kala dengan keluarga besar kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA