DBD mengancam, warga Sawah Besar Peduli memfogging Pemukiman

DBD mengancam, warga Sawah Besar Peduli memfogging Pemukiman

Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro dan Serda Heru bersama Kasi Kesbang Kelurahan Mangga Dua Selatan Mia Nababan membantu pelaksanaan Fooging di Wilayah RT 17, RW 01 tepatnya di Jl. Jayakarta, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Minggu ( 29/3/20 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah KLB Demam Berdarah Dengue ( DBD ) di wilayah Mangga Dua Selatan. Intensitas hujan yang masih tinggi membuat beberapa genangan yang bisa menjadi sarang nyamuk Aides Aigepty. 

Pemerintah Kelurahan bekerja sama dengan unsur kewilayahan bersinergi untuk mencegah mewabahnya DBD ditengah pandemi Corona di tanah air.

" Kami berharap usaha kami menjadi maksimal dengan kesadaran warga untuk hidup sehat, membersihakan tempat penampungan air dan saluran air agar jentik nyamuk tidak dapat hidup yang akhirnya dapat mengancam kesehatan masyarakat ", Jelas Sertu Siswantoro.

Kegiatan fooging juga dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS yang lainya seiring dengan kegiatan penyemprotan disenfektan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA