Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Pimpin Pelaksanakan Patroli PSBB

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Pimpin  Pelaksanakan Patroli PSBB

Kodam Jaya – Bekasi. Anggota Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Koptu A.Talib  bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kelurahan Margahayu melaksanakan patroli gabungan, Minggu (03/05/2020) malam

Koptu A.Talib mengatakan, patroli malam bulan Ramadhan di wilayah Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi itu dalam rangka memberikan himbauan kepada warga pencegahan virus Corona.

“Guna mencegah penularan Covid-19, kami tiga pilar kecamatan Margahayu terus mengimbau warga untuk tinggal dirumah tidak berkumpul baik itu di jalanan atau di tempat jualan kopi dan warung makan, dan kami menghimbau kepada pemilik warung agar pembeli membawa makanan dibungkus saja tidak di makan ditempat,” ujarnya.

Patroli tersebut, lanjut A.Talib dilaksanakan sebagai penerapan Surat Edaran Walikota Bekasi tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Adapun rute patroli
-  Start dari Kantor kel. Margahayu
- Jln Dewi sartika
- Jln Juanda
- Jln Mayor oking
- Jln Kartini
- Jln Hasibuan
- Jln Chairil Anwar
- Jln Joyo Martono
- Jln Juanda
- Finis kembali ke Kantor kel.Margahayu

Danramil 03/Teluk Pucung Kaptem Arm Agus Sugianto menuturkan, pihaknya selalu mengimbau warga untuk tetap dirumah saja selama pandemi Corona ini.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap dirumah saja, hal ini untuk mencegah dari penyebaran virus covid-19,” tegas Agus Sugiyanto.
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA