Babinsa Koramil Johar Baru Beri Sembako Pada Lansia Miliki Keterbatasan Fisik

Babinsa Koramil Johar Baru Beri Sembako Pada Lansia Miliki Keterbatasan Fisik


Kodam Jaya - Jakarta Pusat, Babinsa Koramil Johar Baru, Serma Yudi Emeta dan Serda Edi S memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada keluarga lanjut usia di wilayah binaan kelurahan Johar Baru. Kamis (28/5/20)

Bapak Piko (65) dan ibu Zahra (60) misalnya, kedua pasangan yang berdomisili di Rt 06 Rw 02 Kel. Johar Baru Kec. Johar Baru mendapat paket sembako yang dalam pelaksanaannya diberikan langsung oleh Babinsa.

"Ini Ibu ada bingkisan sembako. Mungkin bingkisan sembako ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat bermanfaat. Cepat sembuh ya Bu", kata Yudi saat memberikan sembako

Sambil duduk dengan suara lirih, Zahra pun menyambut bingkisan sembako yang diberikan. "trimkasih pak".

Untuk diketahui pasangan lansia ini diketahui memiliki keadaan fisik yang memprihatinkan. Sang suami kesehariannya hanya berada ditempat tidur. Ia tidak  bisa berbuat apa apa karena  lumpuh dan tidak bisa melihat. Sedangkan si istri, Zahra, juga mengalami penderitaan yang hampir sama, lumpuh.

Saat menerima sembako, Zahra pun hanya duduk disamping sang suami yang hanya diam tergeletak diruangan petak yang minim penerangan. Semoga akan banyak tangan terulur membantu mereka.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA