Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Pantau Dan Monitor PSBB 2 Stasiun KRL Kota Bekasi

Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Pantau Dan Monitor PSBB 2 Stasiun KRL Kota Bekasi

Kodam Jaya - Bekasi. Dandim 0507/Bekasi Kolonel Rama Pratama M.Si.(Han) beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko terus menerus lakukan sinergitas dalam pelaksanaan pemantauan dan pengecekan objek objek vital yang rawan terjadinya penyebaran virus covid-19.

Seperti saat ini Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi lakukan pemantauan dan pengecekan 2 Stasiun KRL, yakni Stasiun KRL Kranji dan Stasiun Bekasi Kota, Kota Bekasi. Senin (04/05/2020).

Seperti yang di sampaikan Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tommy Abdullah kepada awak media, "kami mendapatkan kunjungan Dandim bersama Kapolres Bekasi dalam pelaksanaan monitoring dan pengecekan di Stasiun Kranji, hal ini terus dilakukan karena sudah diberlakukan nya kembali PSBB jilid kedua di Kota Bekasi sesuai surat edaran Walikota Bekasi,"tutur Wadanramil

Dalam kunjungannya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko memastikan bahwa protokol covid-19 benar benar dilaksanakan  di semua Stasiun KRL.

Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/Teluk Pucung) yang stanby di Stasiun KRL Bekasi Kota menyampaikan "Kami bersama 3 Pilar diperkuat oleh pasukan dari Yonif Mekanis 202/Tm dan Petugas PKD PT. KAI selalu menghimbau kepada semua penumpang KRL untuk mematuhi aturan protokol pencegahan Covid-19 yaitu selalu gunakan Masker, jaga jarak, tidak menyentuh barang barang disekitar Stasiun, selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun”. Ucap Danramil.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) mengharapkan agar dalam pelaksanaan PSBB tahap kedua ini dapat berjalan dengan sukses, tentunya dengan dukungan dari semua kalangan, baik dari para petugas maupun dari semua masyarakat agar pendemik wabah covid-19 segera berakhir.

Seperti dalam penyampaiannya "Kami mengharapkan kesadaran serta dukungan dari semuanya agar PSBB ini berjalan dengan baik dan sukses, agar wabah corona ini segera berakhir".harap Dandim.

Kegiatan kunjungan Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi kota dalam pemantauan dan pengecekan Stasiun KRL di Bekasi Kota berjalan aman dan tertib.
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA