Sertijab Pejabat Jajaran Lantamal III

Sertijab Pejabat Jajaran Lantamal III

Dispenlant3, 2/5/2020. Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI ( Mar ) Hermanto, S.E.,M.M. menjadi pimpinan acara serah terima jabatan  Aslog Danlantamal III, Danlanal Bandung, Dansatrol Lantamal III serta Dantim Intel Lantamal III, yang dilaksanakan di Lobby Depan Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari Raya no 2 Ancol Jakarta Utara. Sabtu ( 02/05).

Jabatan yang di serah terimakan adalah Aslog Danlantamal III Jakarta, Danlanal Bandung, Dansatrol Lantamal III serta Dantim intel Lantamal III dengan tidak mengesampingkan Protokol Kesehatan dalam musibah wabah Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta interaksi sosial tetap di jaga.

Dalam pesannya Danlantamal III Jakarta menyampaikan bahwa 4 pejabat yang dilepas adalah mantan pejabat yang sudah membuat cerita di Lantamal III sehingga mendapat promosi jabatan yang bagus untuk memacu semangat pejabat yang baru agar tancap gas dan dapat membuat cerita baru sesuai tupoksinya.

Ucapan terima kasih Danlantamal III kepada mantan pejabat yang dilepas serta ucapan terima kasih kepada ibu ibunya yang sudah bergabung dalam memajukan Jalasenastri Korcab III DJA I.

Dalam Kesempatan ini turut diserah terimakan pejabat pengurus Jalasenatri Korcab III bertempat di Ruang Kerja Jalasenastri Korcab III yang di pimpin oleh Ketua Korcab III Ny. Indah Hermanto.

Hadir dalam acara serah terima Plh Wadan. Para Asisten. Danpom Lantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kafasharkan Jakarta dan para Kasatker Lantamal III, Ketua Korcab III Ny. Indah Hermanto serta pengurus Jalasenastri Korcab III DJA I.

Sekian berita Dispen

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA