HUT PMI ke 65, Digelar Dengan Sederhana




PMI sebagai satu-satunya perhimpunan nasional di Indonesia, yang didirikan berdasarkan Konvensi Jenewa, merasakan bahwa kebersamaan sungguh merupakan kekuatan bagi organisasi dalam menggalang semangat berkarya dalam kegiatan pelayanan kemanusiaan, bagaimana kebersamaan akan dapat mendorong dan memberdayakan masyarakat rentan, agar lebih mampu dalam penyelamatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Dengan tema “Bersama untuk Kemanusiaan”, dalam peringatan HUT ke 65 PMI kali ini, jajaran PMI Provinsi DKI Jakarta, ingin mendorong seluruh jajaran PMI DKI, untuk lebih meningkat lagi dalam melayani kemanusiaan diwilayah ibukota Jakarta, maupun seluruh masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat internasional, karena selama ini bantuan PMI DKI, bukan saja diwilayah DKI Jakarta, namun juga diseluruh wilayah Indonesia, maupun ke Negara lain.



Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI DKI Hj Rini Sutiyoso juga berkenan menyerahkan penghargaan kepada karyawan yang telah berkerja di PMI secara terus menerus, selama 15 tahun sebanyak 3 orang, dan 25 tahun sebanyak 18 orang, yang terdiri dari karyawan UTDD PMI DKI sebanyak 17 orang, UPT PMI DKI Jakarta 1 orang, dan PMI Kota Jakarta Pusat 1 orang serta PMI Kota Jakarta Selatan 2 orang. Dan dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI DKI juga berkesempatan menyerahkan pada penghargaan kantong darah ke 197.500, yang diterima pendonor, “Melalui penghargaan ini kita berharap seluruh karyawan PMI DKI akan senantiasa meningkatkan pelayanan pada masyarakat luas”, pinta Hj Rini Sutiyoso.

Dalam sambutannya Ketua PMI DKI, Hj Rini Sutiyoso berharap, pada seluruh jajaran PMI DKI agar melalui peringatan ulang tahun ini, semakin menguatkan motivasi dan dedikasi melalui jajaran masing-masing untuk mendorong PMI agar dapat mengemban tugas kedepan dengan lebih baik lagi. “Tingkatkan terus dedikasi dan kinerja saudara, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik”, pintanya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA