KOPIJAK Siap Sukseskan Foke - Nara Satu Putaran


Kampanye Pemilukada DKI segera berakhir dan Pencoblosan akan  digelar pada 11 Juli 2012, meskipun kondisi politik masih memanas, namun semua diminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta, Komite Peduli Jakarta (Kopijak) sebagai salahsatu pendukung pasangan Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli meminta pada seluruh warga Jakarta untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

Sebagai pengurus Forkabi yang juga Ketua KopiJak, Benni Sadikin juga siap memenangkan Pasangan nomor. 1,  Fauzi – Nachrowi satu putaran, karena dengan satu putaran maka akan menghemat biaya Pilkada, sehingga akan lebih banyak uang yang digunakan untuk pembangunan Jakarta.

Diakuinya dukungan KopiJak pada nomor 1, karena Fauzi Bowo memang layak memimpin kembali Jakarta, disamping beliau adalah putra daerah (Betawi), tetapi juga kepemimpinannya selama ini mampu menunjukkan hasil yang baik, dalam mengatasi banjir dan macet, serta dibidang kesehatan dan pendidikan, dimana komitmennya akan membebaskan biaya pendidikan hingga SMA/K (Wajar 12 tahun) harus didukung bersama agar benar-benar dapat terwujud.

Belum lagi calon wakil Gubernur Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli yang juga Putra Betawi adalah putra terbaik Jakarta yang memiliki kemampuan yang baik, dimana H Nachrowi telah mengabdikan diri di Militer dengan prestasi yang baik pula, sehingga pasangan ini akan mampu membawa Jakarta lebih baik lagi, oleh sebab itu mari gunakan hak pilih dan coblos nomor 1 dalam Pilkada 11 Juli mendatang, tegas Benni Sadikin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA