Usahid Jakarta Wisuda 447 Sarjana, Pasca Sarjana dan Doktor

Sebagai salahsatu Lembaga Pendidikan Tinggi di Indonesia yang telah banyak mencetak sumber daya manusia yang professional diberbagai bidang keilmuan, Universitas Sahid Jakarta (USAHID) pada Kamis 27/3 bertempat di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, kembali meluluskan 447 Wisudawan.

Menurut Rektor Usahid Jakarta, Prof. DR. Ir Toni Atyanto Dharoko, M. Phil, PhD. Bahwa wisudawan ke 32 ini terdiri dari 5 Fakultas, untuk Fakultas FIKOM 190 orang, Fakultas Teknologi Industri Pertanian 33 orang, Fakultas Hukum 26 orang, Fakultas Teknik 48 orang, dan Fakultas Ekonomi 138 orang, sementara untuk program Pasca Sarjana 10 orang dan Program Doktor 2 orang,

Dan untuk tema Wisuda ke 32 Usahid Jakarta kali ini mengambil tema “Optimalisasi Teknologi dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan”, dan untuk Orasi ilmiah diisi oleh Menteri Negara Riset dan Teknologi , Gusti Muhammad Hatta, paparnya.

Sementara disela acara tersebut Pendiri dan Pembina Yayasan Sahid Jaya, Prof H Sukamdani M Gitosardjono pada wartawan menegaskan, bahwa Universitas Sahid kini  terus menyiapkan lulusannya, untuk mampu mengembangkan usaha sendiri, sesuai bidang masing-masing, USAHID telah membekali pada seluruh wisudawan, akan peluang kewirausahaan dibidang pangan, baik dibidang agrobisnis, pertanian, Perkebunan, Peternakan maupun produksi dan pengolahan pangan lainnya, pihaknya prihatin dengan kondisi bangsa saat ini, dimana Indonesia sebagai Negara agraris yang subur, namun semua produk pertanian masih juga impor, bahkan produk Bawang maupun Cabe seringkali hilang di pasaran, sehingga harganya, tinggi, oleh sebab itu melalui Fakultas Teknologi Industri Pertanian Usahid,akan terus mencetak   SDM dibidang pertanian, khususnya pangan, paparnya. (UL).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA