USAHID & PT FIF Gelar Bhaksos

 Dalam memperingati hari jadinya yang ke 25 (Dies Natalis ke 25), Universitas Sahid Jakarta didukung CSR PT Federal International Finance (FIF) menggelar acara pengobatan gratis, donor darah dan sembako murah, acara bhakti sosial tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Usahid Drs Bernard Hasibuan, MMSi, PhD. yang juga didampingi Manager Corp Securrity  & EHSSR PT FIF, Kinalson Tarigan.

Disela acara tersebut Bernard Hasibuan pada wartawan menjelaskan, bahwa kepedulian ini adalah bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi USAHID Jakarta pada masyarakat sekitar, karena warga sekitar kampus masih banyak yang perlu dibantu dibidang kesehatan dan ekonomi, maka kita memberikan pengobatan gratis dan sembako murah, dimana harga sembako yang sekarang ini di pasar cukup tinggi, maka kita juga dengan harga dibawah pasar, sehingga warga dapat membeli untuk kebutuhan keluarga mereka.

Disamping itu kegiatan kewirausahaan juga sudah seringkali digelar, dimana Usahid Jakarta telah membantu warga dalam peningkatan usaha rumah makan/warung disekitar Kampus, sehingga ekonomi mereka juga diharapkan  semakin meningkat, tegas  Bernard Hasibuan.

Sementara Manager Corp Securrity  & EHSSR PT FIF, Kinalson Tarigan juga menambahkan PT FIF dengan 4 pilar program CSR yaitu bidang Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Lingkungan Hidup terus berupaya membangun masyarakat dan bangsa.

Diakuinya kerjasama PT FIF dengan  Usahid sudah terjalin lama, bahkan PT FIF juga telah memberikan Beasiswa pada mahasiswa Usahid Jakarta yang berprestasi, tetapi dari keluarga kurang mampu, sehingga diharapkan penerima beasiswa dapat menyelesaikan kuliahnya dengan baik, demikian juga bhakti sosial kali ini, PT FIF juga mendukung pendanaan untuk pengobatan warga sekitar, demikian juga Donor darah yang secara rutin digelara di Usahid, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA