Hj Ernawati Ratma, SE, MM Tingkatkan Kebersamaan Dengan Penyembelihan Hewan Qurgan

Perayaan Idul Adha yang berlangsung secara rutin disetiap tahun, merupakan moment yang sangat baik, bagi umat Islam untuk saling berbagi diantara sesama. Hal tersebut juga dilakukan Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai PDI Perjuangan daerah pemilihan Jakarta IV, yang meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Pulogadung, Cakung dan Matraman, Hj Ernawati Ratma, SE, MM.

Pengusaha Wanita yang juga pimpinan Rumah Sehat 786 dan Bimba AIUEO ini turut memberikan hewan Qurban, dan Daging Sapi serta Kambing tersebut dibagikan pada Mustahiq dan Kaum Dhuafa di daerah sekitar Sekretariat serta Kantor dibilangan Cipinang Pulogadung Jaktim.

Dalam kesempatan tersebut Hj Ernawati Ratma, SE, MM saat ditemui wartawan menjelaskan, bahwa pemberian daging Qurban ini, bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, melalui ibadah qurban juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,

Hewan qurban ini sebagai wujud membangun keiklasan. dan Kebersamaan yang terjalin selama ini, dan hendaknya bisa terus dijaga serta diharapkan mampu menghadapi berbagai tantangan dengan mengatasi bersama-sama,paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA