Malam Apresiasi Kerjasama STP Trisakti, Berikan Penghargaan Mitra Terbaik

Sebagai bentuk ungkapan syukur dalam usianya yang ke 45 tahun, serta dalam memberikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan dalam pendidikan Kepariwisataan dan Hospitality, jajaran Akademika Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, bertempat di Hotel Grand Hyat Jakarta, memberikan aparesiasi dan penghargaan pada Mitra Kerja. Hadir dalam acara tersebut Pengurus Yayasan Trisakti, Pejabat Kementrian Ristek dan Pendidikan Tinggi serta beberapa Pejabat Pemerintah Daerah serta beberapa pimpinan Perusahaan Pariwisata dan Perhotelan dalam dan luar negeri.

Ketua Yayasan Trisakti Dr.Bimo Prakoso, MPA, MSc disela acara tersebut pada wartawan menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan dalam acara Malam Apresiasi Mitra Kerja ini, dikarenakan mereka telah berbuat banyak pada STP Trisakti, mereka telah banyak membantu kita sehingga STP Trisakti beberapa waktu lalu mampu memperoleh Penghargaan Tertinggi dari Kementrian Ristek dan Pendidikan Tinggi, dibidang Pembelajaran Perguruan Tinggi diwilayah Kopertis III. Dan Yayasan akan terus mendukung kerjasama tersebut sehingga kedepan STP Trisakti akan lebih maju lagi, ungkapnya.

Diakuinya bantuan beasiswa pada Mahasiswa STP Trisakti maupun pemberian kesempatan untuk Magang Kerja maupun pemberian lapangan pekerjaan pada Mitra Kerja kedepan diharapkan akan semakin meningkat, dan pihak yayasan juga meminta pada pengelola STP Trisakti semakin hari semakin baik, karena kompetensi lembaga pendidikan lainnya juga meningkat, bagaimana lembaga pendidikan ini mampu meluluskan alumni yang memiliki kompetensi baik, seperti bermental baik, memiliki intelektual tinggi dan fisiknya juga baik, dimana bermetal baik itu seperti rajin, jujur, mengabdi ke perusaaan, memiliki integritas tinggi, tidak mau menang sendiri. Tidak  menggunakan kekerasan untuk meraih jabatan atau posisi di perusahaan mereka bekerja sehingga mereka merasa memili perusahaan dimana mereka kerja, dan kondisi Fisik juga harus baik dan terjaga seperti berolahraga dan berseni, harapnya.

Sementara Ketua STP Trisakti, Fetty Asmaniaty, SE,MM mengaku bahwa Malam Apresiasi Mitra Kerja STP Trisakti ini merupakan moment yang sangat penting karena sebagai bentuk terimakasih kepada steakholders, dengan memberikan penghargaan kepada 75 mitra kerja, yang terdiri dari Wakil Pemerintah Pusat dan Daerah, Dunia Industri Pariwisata dan Perhotelan, Media Cetak maupun para Pendiri dan Pengelola Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, diantaranya Mantan Ketua STP Trisakti terdahulu. Mereka telah mau bekerjasama dan membantu STP Trisakti sehingga dapat menjadi Sekolah Tinggi terbaik di negeri ini, oleh sebab itu di usia yang ke 45 tahun ini kami memberikan apresiasi, ungkapnya penuh haru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA