Ajak Hidup Sehat, Satgas Yonif 754 Ajak Anak - Anak Belajar, Bermain dan Olahraga

Ajak Hidup Sehat, Satgas Yonif 754 Ajak Anak - Anak Belajar, Bermain dan Olahraga

(Penkostrad. Selasa, 3 Maret 2020).   Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad mengajak para anak - anak untuk hidup sehat dengan bermain dan berolahraga bersama - sama di Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua. Minggu (01/03/2020).

Hidup sehat merupakan salah satu hal yang ingin dicapai oleh semua manusia, hal ini lah yang coba di tanamkan oleh anggota dari Letkol Inf Dodi Nur Hidayat kepada anak - anak di Kampung Trimuris.

Kegiatan yang dipimpin oleh sertu Bustam ini merupakan upaya dari Satgas untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak - anak dalam berolahraga serta menjaga dan membentuk pola hidup sehat sejak dini.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dari pemanasan bersama-sama hingga melakukan beberapa permainan tradisional, hal ini dapat menciptakan suasana yang ceria dan akrab antara personel Satgas dan juga anak - anak yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Di Mimika, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas melalui rilis tertulisnya menyampaikan,  kami (satgas) akan selalu mengajarkan hal - hal yang baik dan positif kepada anak - anak dan seluruh masyarakat di tempat kami bertugas.

Selain berolahraga dan bermain, Satgas juga memberikan wawasan dan juga pengetahuan kepada anak - anak tersebut.

Rei (11) salah satu anak mengatakan, kami senang bisa olahraga dan bermain bersama sama dengan om om tentara dan juga bisa bermain bersama teman teman yang lain.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA