Babinsa Koramil 02/Pondok Dege Kodim 0507/Bekasi Hadiri Pelantikan Ketua RW/RT Jatiwaringin Periode 2020-2023

Babinsa Koramil 02/Pondok Dege Kodim 0507/Bekasi Hadiri Pelantikan Ketua RW/RT Jatiwaringin Periode 2020-2023

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serka M.Zais Babinsa Kelurahan Jatiwaringin menghadiri Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW 015 Massa Bhakti 2020 - 2023 yang dilaksanakan di jalan Cempaka RT 001/007 Kp Kemang Kel. Jatiwaringin , Kec Pondok Gede Kota Bekasi, Minggu (01/3/2020).

Nesan Sujana (Camat Pondok Gede) pada Pelantikan Ketua RT/ RW kelurahan Jatiwaringin, dalam sambutannya menjelaskan, “pejabat RT/ RW merupakan lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia yang langsung berada di masyarakat dan bertugas sebagai pelayan di masyarakat Melalui RT dan RW, pemerintah desa dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, M. Reward Aprial (Lurah Jatiwaringin)  yang turut hadir pada pelantikan tersebut Menuturkan “Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Langini mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak-bapak semua karena masih mau menjabat sebagai ketua RT maupun RW baik yang lama maupun yang baru,” ujarnya

Diwaktu yang sama Babinsa Koramil 02/pondok Gede Kelurahan Jatiwaringin Serka M.Zais menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Pemerintah paling bawah semoga amanah dan mampu menjadi penggerak pembangunan di daerahnya.

”Selamat kepada pejabat Ketua RT dan Ketua RW yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Langgini dan dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke kelurahan demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga kelurahan langgini dan mari sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Pelantikan itu dihadiri Nesan Sujana ( Camat Pondok Gede ), M. Reward Aprial ( Lurah Jatiwaringin ), Serka M. Zais ( Babinsa Jatiwaringin ), Aiptu Wasirun ( Babhinkamtibmas Jatiwaringin ), Ust Drs H. Mansyur ( Toga ), Abdul Sobur ( Ketua RW 007), H. Aling S ( Ketua RW 12 ), Para Ketua Rt 01 sd 010 se RW 007, Ibu-ibu PKK serta para undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA