Babinsa Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi hadiri Pelantikan pengurus GP Ansor PAC Jati Asih

Babinsa Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi hadiri Pelantikan pengurus GP Ansor PAC Jati Asih

Babinsa Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Serda Ayupti hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus gerakan pemuda ansor Ranting GP Ansor Kel. Jatiluhur Jatiasih Kota Bekasi di Aula Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Pengurus NU Jatiasih, Pimpinan Ust.Z.aelani Minggu, Pagi (1/3/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pelantikan pengurus GP Ansor tersebut diselingi dengan kegiatan pengajian umum majelis Dzikir dan sholawat Nabi, kegiatan tersebut cukup meriah karena dihadiri Bpk. Supandi SE. (F-GERINDRA), Bpk. Muhiddin Assegaf (Sekel Jatiluhur), Bripka Apriyadi (Bhabinkamtibmas), Serda Ayupti (Babinsa), Ust Zaelani (Pengurus NU Jatiasih), Para Tokoh Agama Se-Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih. tokoh masyarakat dan tokoh agama serta mendatangkan KH. Jubah Ireng sebagai Penceramah.

Dalam ceramahnya, KH. Jubah Ireng  mengatakan, tantangan GP Ansor kedepan semakin berat karena kerusakan generasi muda sekarang ini, indonesia dinyatakan darurat narkoba karena setiap hari meninggal dunia kurang lebih 200 orang gara gara konsumsi Narkoba, untuk itu perbanyak aktifitas yang positif untuk hindari hal tersebut.

Jubah Ireng juga mengajak jamaah untuk selalu menjaga persatuan antar komponen masyarakat, disini saya lihat ada pak tentaranya(TNI), polisi dan tokoh masyarakat yang lain.saya harapkan situasi seperti ini terus terjalin untuk memerangi Narkoba dan aksi terorisme yang merugikan dan mencemarkan nama baik umat islam.

Hal ini bisa terjadi karena Kerusakan akidah, ingin mengetahui agama tetapi salah pintu sehingga terjerumus jaringan teroris. dari data kurang lebih 1200 orang lebih sudah ikut jaringan aliran keras, itu yang harus kita jauhi, Islam tidak mengajarkan seperti itu."tambahnya.

Sementara ketua panitia ,menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KH.Jubah Ireng atas tausiyahnya dan unsur muspika dari koramil, polsek dan dari kecamatan serta  masyarakat dan tokoh agama yang telah hadir. Apa yang disampaikan beliau  mari kita laksanakan demi NKRI ini. mari kita jaga soliditas antar komponen masyarakat."tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA