Dandim 0502/JU Tinjau Obvit dan Sentra Ekonomi Diwilayah Jakarta Utara

Dandim 0502/JU Tinjau Obvit dan Sentra Ekonomi Diwilayah Jakarta Utara

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH,  pada Selasa (3/3/2020) meninjau sentra ekonomi dan obyek vital (obvit) nasional di wilayah Jakarta Utara.

Peninjauan dan pemantauan situasi dan kondisi sentra ekonomi dan obyek vital nasional dilakukan Dandim 0502/JU secara langsung dengan didampingi Bapak F. Welirang ( Kepala Divisi Bogasari ), Bapak Gunta Prabawa (Direktur JICT), Danramil-05/Cilincing dan Pasi Intel Kodim 0502/JU .

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0502/JU menyampaikan bahwa kunjungannya di sentra ekonomi dan obyek vital nasional diwilayah Jakarta Utara guna memastikan situasi dan kondisi diwilayah tersebut kondusif.

Disamping peninjauan dan pemantauan situasi dan kondisi sentra ekonomi dan obyek vital nasional tersebut, lawatan Dandim 0502/JU juga wahana silaturahmi kepada jajaran Direksi PT. Bogasari  dan JICT (Jakarta Internasional Container Terminal).

Menurut Dandim 0502/JU, bahwa kedatangannya tersebut untuk saling mengisi dan saling mensinergikan berbagi tugas bersama dalam rangka terciptanya kondusifitas wilayah khususnya sentra ekonomi dan obyek vital nasional yang ada diwilayah Jakarta Utara.

“Dengan bersilaturahmi ini, semoga dapat memperkuat dan bertambahnya kinerja khususnya dibidang keamanan, Kodim 0502/JU sebagai komando kewilayahan turut serta membantu dalam pengamanan sentra ekonomi dan obyek vital nasional”, lanjutnya.

“Dengan bersilaturahmi ini, kita dapat meningkatkan kinerja baik TNI maupun jajaran PT. ISM Tbk. Bogasari dan JICT dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara. Mudah-mudahan hal ini sebagai langkah untuk mempererat dan meningkatkan kinerja bersama, sehingga kita dapat semakin optimal dalam melaksanakan tugas bersama mengamankan aset bangsa, serta menciptakan stabilitas yang mantap yang tentunya guna mengawal urat nadi perekonomian dan pembangunan nasional”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA