Dandim 0507/Bekasi Turut Awasi Dalam Kegiatan Rapid Test Covid-19 Kota Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi Turut Awasi Dalam Kegiatan Rapid Test Covid-19 Kota Bekasi.

Sesuai Instruksi Gubernur Jawa Barat H.Ridwan Kamil kepada Walikota Bekasi DR H. Rahmat Effendi beberapa hari yang lalu mengenai pelaksanakan kegiatan Pengambilan Darah dalam Rangka Rapid Test Virus Covid-19 untuk mengskemakan penyebaran Virus covid-19 agar dapat diantisipasi dan di cegah penyebarannya.

Pelaksanannya di lakukan secara sistematis yang diikuti oleh kurang lebih 250 orang yang   sudah disiapkan sebagai petugas medis yang akan melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Kepada warga secara Dor to dor, yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Jl. Ahmad Yani Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu(25/3/2020)

Tampak hadir dalam kegiatan Rapid Test Covid -19, dan turut diawasi oleh DR H. Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), DR Tri Adhianto Cahyono (Wakil Walikota Bekasi), Kolonel Inf Rama Pratama, M, Si (Han) (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Wijonarko Msi Sik (Kapolres metro Bekasi Kota), DR Kusnanto (Direktur RSUD Kota Bekasi), Dr Tanti Rohilawati (Kadinkes Kota Bekasi), Dr Kabat (Sepesialis Paru- paru RSUD Kota Bekasi), Dr Anthony (Sepesialis Paru Rumah Sakit Mitra keluarga), Para Kepala SKPD Kota Bekasi, Para Camat dan lurah Se-Kota Bekasi.

Penyampaian Dr Tanti Rohilawati (Kadinkes Kota Bekasi), "kepada rekan sejawat petugas kesehatan yang akan melaksanakan tugas sebagai tim medis pemeriksaan Rapid test covid-19 kepada masyarakat, hari ini kita diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan kita sudah terbebas dari Virus covid-19, yang akan diperiksa oleh dokter spesialis paru yang mana ini adalah percepatan waktu juga menjadi perhitungan pertimbangan dari pada teman-teman sehingga temen-temen tidak kelelahan dalam melaksanakan tugas,"pungkasnya.

Rangkaian kegiatan Pengambilan sempel darah dalam rangka Rapid Test (Covid-19) Kota Bekasi dan kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Harapan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menyampaikan, "Semoga Pelaksanaan kegiatan rapid test Corona besok kamis(26/3) bisa berjalan dengan baik dan lancar, saya berpesan kepada para tim medis laksanakan tugas sesuai SOPnya agar terhindar dari penularan virus-19,"

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA