JAJARAN SATLINLAMIL SURABAYA WUJUDKAN SOLIDITAS MELALUI OLAHRAGA DAN PANGGUNG PRAJURIT

JAJARAN SATLINLAMIL SURABAYA WUJUDKAN SOLIDITAS MELALUI OLAHRAGA DAN PANGGUNG PRAJURIT

Jakarta, 1 Maret 2020 -------- Satya Wira Jala Dharma. Olahraga bersama dan panggung Prajurit jajaran Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya wujudkan soliditas dan semangat pembinaan Satuan sesuai perintah Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, yang dilaksanakan di Mako Satlinlamil Surabaya, Jumat (28/2).

Olahraga bersama sekaligus hiburan panggung Prajurit ini diikuti oleh seluruh prajurit Staf dan unsur KRI serta PNS.

Diawali dengan Senam sebagai pemanasan, seluruh prajurit dan PNS dengan semangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dibawakan oleh pemandu. Sesi ini pun menjadi meriah, karena diselingi dengan komunikasi interaktif oleh para pemandu, yang membuat suasana senam menjadi lebih bersemangat.

Kegiatan pun berlanjut dengan lari bersama sama berkeliling kawasan Mako Satlinlamil Surabaya berjarak kurang lebih 3000 meter.

Berlari sambil bernyanyi secara berurutan lagu - lagu Mars yang memacu para prajurit lebih semangat dalam berolahraga.

Soliditas dan semangat Prajurit Satlinlamil Surabaya ini ditunjukkan sebagai hasil pembinaan satuan.

Kegiatan Olahraga bersama sebenarnya merupakan kegiatan yang sudah menjadi  jadwal rutin bagi Prajurit namun Kali ini bukan sekedar Olahraga bersama biasa, Ada hal luar biasa yang ingin disampaikan pimpinan Kolinlamil terhadap para prajuritnya. Kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap Prajurit menjadi poin penting yang diberikan melalui Olahraga bersama plus panggung prajurit.

Keakraban antar Satuan diantara Prajurit Staf dan unsur KRI saat berlomba dalam pertandingan olahraga juga untuk mempererat hubungan antara mereka.

Hal tersebut senada dengan yang dikatakan Pangkolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang  mengungkapkan bahwa olahraga bersama sebagai upaya mempererat hubungan antar prajurit menjadi lebih akrab, kompak dan solid sehingga memudahkan koordinasi dalam menghadapi tugas-tuga.

“Olahraga bersama ini untuk mempererat hubungan antar Prajurit antar satuan. Karenanya kebersamaan dan soliditas dalam kerjasama menjadi prioritas dalam kegiatan ini”, tutur Panglima Kolinlamil.

Kegiatan yang bertemakan "Syukur, Ikhlas dan Positif Thinking" ini pun berlanjut  acara doa bersama serta panggung hiburan dan ramah tamah. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA