Libur Bukan Halangan Koramil 05/Btg, Kodim 0507/Bekasi Ajak Warganya Untuk Cegah Penyeberan Virus Corona.

Libur Bukan Halangan Koramil 05/Btg, Kodim 0507/Bekasi Ajak Warganya Untuk Cegah Penyeberan Virus Corona.


Meskipun sesuai tanggal hari ini libur nasional, bagi Babinsa Koramil 05/Btg dan 3 pilar bukan menjadi penghalang untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat diwilayah binaanya.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Kelurahan Sumur Batu Pelda Gusril dan Serda Dalriyanto bersama tiga pilar dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga di Cluster Jasmin Perum BTR Rw.08 Kel. Sumurbatu Kec. Bantargebang, Rabu (25/3/2020)

Penyemprotan dilaksanakan dalam rangka mencegah menyebarnya Virus Corona/ Covid-19 di Wilayah Kec. Bantargebang khususnya Kel. Sumurbatu sekaligus menyampaikan himbauan, anjuran dan aturan berkaitan dengan isi dari Surat Edaran Walikota Bekasi untuk menghentikan segala bentuk kegiatan yang mengundang dan mengumpulkan warga dalam memutus mata rantai menyebarnya Virus Corona

Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa 1 Pelda Gusril, Babinsa 2 Serda Dal riyanto, Bimaspol Kel. Sumurbatu Aipda Budi. S, Ketua Rw.08 Kel. Sumurbatu Bpk. Amay Jamaludin, Para Rt 01-06 di Perum Cluster Jasmin Kel. Sumurbatu dan warga masyarakat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh  warga, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan unsur yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan mencegah Virus Corona/ Covid-19 yang pada dasarnya segala bentuk penyakit, musibah dan bencana baik bencana alam dan wabah datangnya dari Allah maka mari kita semua kembali kepada Allah SWT, kita pasrahkan kita semuanya kepada Allah semata, jangan lupa juga tetap kita harus berusaha kita hadapi bersama dengan baik dengan mengikuti aturan yang ada

Penyemprotan di fokuskan Untuk Pintu gerbang, Jalan jalan sepanjang jalan perumahan, Gagang pintu rumah dan barang barang yang berada d luar perumahan seperti Meja, Kursi, Lantai depan, jendela, Rak rak sepatu dan yang terakhir di Mushola Cluster Jasmin Perum BTR.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA