Relawan Borobudur Sumbang Alat Kesehatan Ke Pemprov DKI Untuk Stop Corona.

Relawan Borobudur Sumbang Alat Kesehatan Ke Pemprov DKI Untuk Stop Corona.



Jakarta.Wartanusantara.com,
Boy B Sadikin Selaku Pimimpin Relawan Bororudur  menyumbangkan alat kesehatan (alkes) ke Pemprov DKI Jakarta, sumbangan ini untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Alkes yang disumbangkan berupa 50 ribu masker dan 41.500 sarung tangan.

Bantuan diberikan dengan diserahkan oleh perwakilan Relawan Borobudur, Rico Sinaga kepada Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman, Suharti di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Senin sore (23/3).

Kami menyampaikan salam dan bantuan Alkes dari Pak Boy Sadikin kepada Gubernur Anies Baswedan, dalam rangka penanganan wabah Covid 19 atau Corona di Jakarta," ujar Rico kepada Wartanusantara.com

Relawan Borobudur lainnya, Syafti Hidayat alias Uchok, meminta  nantinya sumbangan alkes yang diberikan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Karena saat ini masker dan sarung tangan sangat dibutuhkan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Uchok.

Dia juga berharap dengan upaya keras yang sudah dilakukan Gubernur Anies Baswedan dalam menanggulangi Covid-19 bisa segera membuat Jakarta normal kembali.

Sebagaimana diketahui Relawan Borobudur adalah pendukung Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Diterima Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman, Suharti, dan dia  menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Relawan Borobudur kepada Pemprov DKI Jakarta.

Mudah-mudahan kita semua tetap diberi kesehatan supaya kita tetap bekerja dan supaya kita bisa tetap membantu warga Jakarta,” papar Suharti. (Fir)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA