Cek Poin di Wilayah Koramil 04/Ciledug Di Jaga Ketat Oleh Babinsa

Cek Poin di Wilayah Koramil 04/Ciledug Di Jaga Ketat Oleh Babinsa

Tangerang - Upaya memaksimalkan PSBB di wilayah Kota Tangerang pos cek poin di wilayah Koramil 04/Ciledug tepatnya di jalan Hos Cokro Aminoto Kreo di jaga ketat oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug dan Muspika, Rabu (27/05/2020).

Penjagaan cek poin di wilayah Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 04/Ciledug.

"Cek poin yang di jaga ketat anggota Koramil 04/Ciledug di antaranya adalah cek poin di wilayah Kecamatan Larangan, wilayah Kecamatan Karang Tengah dan wilayah Kecamatan Ciledug, Babinsa turun ke lapangan untuk membantu Pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19," ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Untuk Babinsa yang turun ke lokasi cek poin diantaranya, Sertu Yatris Babinsa Kelurahan Cipadu Induk Kecamatan Larangan, Serda Harun Babinsa Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah dan Sertu Mursidi Babinsa Kelurahan Larangan Utara. Hal tersebut merupakan upaya dari TNI dalam melakukan penekanan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangerang. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA