Dandim 0506/Tgr Dampingi Danrem Lakukan Kunker di Terminal 3 Bandara

Dandim 0506/Tgr Dampingi Danrem Lakukan Kunker di Terminal 3 Bandara

Tigaraksa - Memasuki ke-4 paska Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah tahun 2020 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor AP II gedung 600 terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/05/2020).

Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo di sambut langsung oleh M Awaludin Presiden Direktur PT AP II, untuk memantau terminal kedatangan penumpang di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

"Pemantauan di terminal 2 kedatangan Bandara Soekarno-Hatta untuk melihat secara langsung arus balik di Bandara Soekarno-Hatta. Jangan sampai ada penumpukan di kedatangan. Dan saya berharap tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo.

Selain meninjau di terminal 2 kedatangan Danrem juga memantau di terminal kedatangan domestik terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, Kunker yang dilakukan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo merupakan upaya dari TNI dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta.

Hadir dalam kunjungan Danrem, Kombespol Adi Ferdian Saputra Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Letkol CPM Yudho Pramono Dandenpom Jaya/1, Letkol Pas Catur Wadan Satgas Gugus Bandara Soekarno-Hatta dan Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA