KPPG DKI Siap Sukseskan PEMILUKADA 2012 dan Pemilu 2014




Bertempat di Kantor DPD I Provinsi DKI Jakarta, Ketua Umum DPP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Hj Ratu Atut Chosiyah secara resmi melantik kepengurusan DPD KPPD DKI,dalam sambutannya Gubernur Provinsi Banten tersebut berharap, agar para pengurus dan kader KPPG DKI Jakarta ti. dak hanya ramai saat sedang pelantikan, tetapi lantas diam dan pergi atau lantik citing (tikting). Kehadiran KPPG harus bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Saya harapkan para pengurus dan kader KPPG DKI tidak tikting. Kepengurusan ini harus kompak, solid, mau bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama. KPPG menjadi bagian integral guna mencapai misi Partai Golkar ke depan," ujarnya.

Ratu Atut Chosiyah optimistis KPPG DKI mampu berbuat optimal, menjadi sayap Partai Golkar dalam mencapai catur sukses. Sebab, sumber daya manusia (SDM) KPPG DKI jauh lebih baik dibanding provinsi mana pun di Indonesia. "Sayaharapkan kepengurusan KPPG DKI yang baru dilantik langsung bekerja keras. Maksimal pertengahan 2011 ini sudah membentuk KPPG tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan," kata Ratu Atut Chosiyah yang juga Gubernur Banten.

.KPPG DKI harus mampu bermitra strategis dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI, membantu menyosialisasikan program bidang kesehatan, pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan lain-lain.

"Sekali lagi, saya harapkan pengurus dan kader jangan tik-cing. Sebenarnya banyak sekali program pembangunan di Pemprov DKI yang memerlukan bantuan sosialisasi. KPPG harus aktif menjadi bagian sosialisasi kepada masyarakat," ujar Ratu Atut Chosiyah. Hadir dalam acara pelantikan itu anggota Komisi IH DPR dari Fraksi Partai Golkar, Teti Kadi.

Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta H Prya Ramadhani menambahkan, kehadiran KPPG harus dapat dirasakan masyarakat luas. "Keberadaan KPPG harus bermanfaat dan dapat dirasakan warga DKI, khususnya mere-ka yang belum sejahtera. Dengan kepengurusan yang solid, mau bekerja sama secara iklas, membantu mengatasi kesulitan masyarakat, maka KPPG akan dirindukan eksistensinya," ucap Prya Ramadhani.

Ketua DPD KPPG DKI Hj Noor Ritta R Sammadhi bertekad, paling lambat medium 2011 ini, di lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu akan terbentuk DPD II KPPG. Kemudian, tahapan berikutnya yakni konsolidasi di tingkat kecamatan, membentuk kepengurusan KPPG di 44 kecamatan dan 267 kelurahan di DKI Jakarta.
"Kita juga telah membuat kartu tanda anggota (KTA) dengan dilengkapi asuransi Jiwasraya yang memberi santunan bagi seluruh anggota yang meninggal dunia, meninggal dunia karena kecelakaan, cacat dan lain-lain. Sekarang ini sudah mencapai 3.000 anggota KPPG," kata Noor Ritta R Samadhi. KPPG, menurut Noor Ritta, juga bertekad menyukseskan Pemi-lukada DKI Jakarta 2012, Pemilu Legislatif 2014, dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA