Yorrys TH Taweyai Lantik AMPG DKI



Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) sebagai sayap Partai Golkar, bertempat di Tugu Proklamasi, menggelar acara Pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 AMPG Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2010 – 2015, dalam pelantikan yang dilakukan oleh  Ketua Umum Pimpinan Pusat AMPG,  Yorrys Th Raweyai tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Prya Ramadhani.
Dalam sambutannya, Ketua DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Yorrys TH Raweyai, mengharapkan peran AMPG DKI Jakarta harus lebih nyata, dan mesti menjadi barometer atau cermin dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat di Indonesia. Sebab, pemuda dan perempuan menjadi pilar utama Partai Golkar dalam mewujudkan cita-cita menyejahterakan masyakat. Hal itu ditegaskan Yorrys TH Raweyai saat menyampaikan sambutan pelantikan kepengurusan AMPG DKI periode 2010-2015 di bawah Ketua Arief Winoro di Tugu Proklamasi (Tuprok) Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/2).

Tantangan berat kedepan, tutur Yorrys TH Raweyai yang juga anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar itu menambahkan, AMPG harus berperan aktif mewujudkan misi catursukses. "AMPG dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menjadi pilar strategis. Saya berharap kepengurusan baru AMPG harus mampu melakukan langkah terobosan. Dan, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya kaum pemuda," kata Yorrys.

sementara Ketua DPD I Partai Golkar H Prya Ramadhani mengatakan, hasil survei independen menyebutkan, Partai Golkar di DKI dan nasional bakal meningkat signifikan dalam Pilkada DKI 2012, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014.

"Wajar jika lawan politik mulai menghamtam. Kita harus terus melakukan konsolisdasi. Dan AMPG harus berkiprah yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Ibu Kota," kata Prya Ramadhani yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Pembangunan bidang ekonomi Di DKI tumbuh 6, 5 persen, namun fakta di masyarakat, banyak sekali kaum muda yang menjadi pengangguran tertutup dan terbuka.  "Saya berharap kepengurusan baru ini mampu meningkatkan kinerja, khususnya pemberdayaan ekonomi, pendidikan masyarakat. Apa lagi dalam kepengurusan ini, banyak sekali generasi muda yang memiliki potensi, pasti akan lebih maju," katanya.

sementara Ketua DPD I AMPG DKI Arief Winoro menambahkan pihaknya siap membantu Pemprov DKI dalam pembangunan bidang kepemudaan. "AMPG juga siap mengawal hasil rapat pleno DPD Partai Golkar DKI menghadapi Pemilukada 2012," kata Wino-panggilan akrab Arief Winoro.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA