Kampanye Caketum Golkar Zona III, Aziz Dapat Aplaus Terbanyak

Kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar di Zona III, yakni Nusa Dua Bali, berakhir hari ini (Jumat, 13/5).  Di hari terakhir kampanye ini, tiga calon yang hadir yaitu Aziz Syamsuddin, Priyo Budi Santoso, dan Mahyudin diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misi mereka masing-masing. 

Aziz yang bernomor urut 6 menyatakan bahwa misinya mewujudkan Partai Golkar yang modern serta memenangkan setiap kontenstan Pilkada maupun Pilgub.

Pantauan di lokasi, di antara para calon, Aziz mendapat sambutan tepuk tangan paling meriah dari kader-kader Golkar yang memadati ruang tempat berlangsungnya kampanye.

Seperti diketahui selain ketua DPP Golkar, Aziz juga menjabat sebagai ketua umum berbagai organisasi, di antaranya Ketua Umum DPP Kolektif Kosgoro 1957, Ketua Umum Korps Alumni KNPI, dan Ketua Umum Karya Tunas Nusantara. 

Dengan latar belakang yang aktif di banyak organisasi khususnya kepemudaan, tak mengherankan Aziz mendapat banyak dukungan dari kalangan anak muda Golkar. Ini terlihat dari rombongan yang datang ke lokasi acara dengan kendaraan ditempeli stiker dukungan untuk Aziz.

Kemeriahan ini sangat berbeda ketika acara yang sama yang digelar calon lain pada Kamis (12/5) malam. Tidak nampak ikatan emosi yang kental seperti ditunjukan para pendukung Aziz Syamsudin


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA