SD RAWASARI 05, BERKUNJUG KE BATURADEN

Pertemuan dan pertemanan adalah suatu kata yang tidak dapat dilepaskan dari Grub Rawasari 05, karena ada moment yang tidak dapat terlupakan sepanjang sejarah hidup pertemanan mereka, dimana salahsatu sahabat mereka Bantoro sedang merayakan Hari Jadi ke 48 tahun, dengan menggelar acara di TRIP Baturaden, pada 7-9 Oktober 2016. Dan kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Keluarga Dian Destriani yang bermukim di Purwokerto Banyumas.

Perjalanan menuju Porwokerto ke Sarana Wisata Air Terjun Baturaden serta Wisata Baru Small word, dari Jakarta cukup berkesan, seluruh alumni SDN Rawasari 05 Cempaka Putih,Jakarta pusat sangat berkesan, yang turut hadir diantaranya, Dedi, Apong, Kiki, Sudiarti (Ati), One, Prapti, Dian. meski seluruh obyek wisata tidak dapat di kunjungi, namun perjalanan ke Purwokerto cukup terkesan, dan menyenangkan.


Berbagai Kuliner Purwokerto juga menjadi pilihan Wisatawan termasuk Grub Rawasari 05 tersebut, dengan tentengan berupa Gethuk Goreng, Mino, Lompia, Enting-enting serta Gudek, sungguh kenangan yang tak terlupakan selama 35 tahun berpisah dan berkumpul kembali di Obyek Wisata Baturaden dan Small Ward Banyumas. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA