Meriahnya Lomba Burung Berkicau Dandim Cup II di Kemayoran

Meriahnya Lomba Burung Berkicau Dandim Cup II di Kemayoran

Komandan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana membuka secara resmi Lomba Burung Berkicau Dandim Cup II yang berlangsung pagi ini dengan pelepasan dan penggantangan burung di Lapangan Kemayoran B2 Jakarta Pusat. Minggu ( 1/3/20 ).

Lomba ini merupakan kali ke dua diselenggarakan dalam rangka komunikasi sosial dengan masyarakat terutama para pecinta burung. Peserta lomba kali ini mencapai angka seribu orang dari semua kategori yang dimainkan.

" Lomba ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat pecinta burung di Jabodetabek terbukti dengan peningkatan peserta lomba dari perlombaan sebelumnya ", urai Dandim.

" Kemeriahan lomba kali ini merupakan hal yang membanggakan bagi kami penyelenggara. Karena tujuan kami merintis perlombaan ini adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat pecinta burung dan mewadahi mereka dalam satu kompetisi yang bergengsi " jelas Dandim.

Hadir dalam pembukaan lomba Dandim Cup II adalah Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kajari Jakarta Pusat, Dirut PPKK Kemayoran, Danbrigif PR 17/ Kostrad, Sekertaris Kota Administrasi Jakarta Pusat,  Camat Kemayoran, Kapolsek Kemayoran, Para Danramil Sejajaran, FBR Korwil Kemayoran dan masyarakat pecinta burung dari Jabotabek.

Berdiri sebagai juri adalah BNR Indonesia dengan 8 kelas yang dilombakan. Burung Murai Batu, Kacer, Kenari, Love Bird, Cucak  Ijo, Pleci, Kolibri dan Hwa Mei.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA