H Wiranto Lantik Pengurus BAPPILU Partai Hanura


Bertempat di Aula DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Jakarta, Ketua Umum DPP Partai Hanura, H Wiranto secara resmi mengukuhkan kepengurusan DPP Badan Perencana Pemenangan Pemilu (BAPPILU), Pusat, hadir dalam acara tersebut, Ketua Pembina Partai Hanura H Soeharto, Ketua DPD Provinsi serta DPC Partai Hanura dari beberapa daerah di Indonesia.

Dalam sambutannya, H Wiranto mengajak pada seluruh jajaran Kader Partai Hanura, untuk terus berbuat dan berjuang pada masyarakat, dengan menggunakan Hati Nurani, karena kalau pemimpin kita bekerja tidak menggunakan hati nurani, maka yang ada adalah pengkhianatan pada amanat rakyat, yaitu dengan Korupsi serta memanipulasi data-data.

Kita prihatin saat ini banyak penyelanggara Negara yang bekerja tidak menggunakan hati nurani, sehingga kasus Korupsi terus terjadi dimana-mana termasuk penyelesaiannya, tidak penah ada, seperti kasus Bank Ceantury, Skandal Bank Indonesia serta kasus lainnya, oleh sebab itu kita harus bekerja untuk menyuarakan hati nurani, dimana berada dan bekerja, tegas H Wiranto.

Sementara dalam pesannya pada seluruh jajaran BAPPILU Pusat, agar seluruh pengurus untuk membangun wadah pemenangan pemilu ini dengan solid, jangan sampai ada yang terpecah belah, karena Bappilu sangat penting bagi sebuah Partai Politik, jaga kebersamaan, jangan ada dusta diantara kita, serta mari kita tingkatkan advokasi untuk membela partai maupun seluruh anggotanya, serta tingkatkan kecintaan pada partai Hanura sebagai wadah kita untuk menyalurkan aspirasi politik,jadilah kader yang memiliki hati nuran. Tegasnya.

Sementara dalam laporannya, Ketua Umum Bappilu Pusat, DR H Yuddy Chirsnandi,ME menjelaskan bahwa seluruh pengurus Bapilu telah siap untuk memenangkan Partai Hanura pada 2014 mendatang, kita akan bangun organisasi yang solid hingga ke akar rumput, untuk memenangkan Pemilu 2014, tegasnya.





0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA