Medlink Entertainment Santuni Anak Pejuang

 Bertempat di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta, Medlink Entertainment serta didukung PT Jamsostek, Bank BNI serta PT Bulog menggelar Bhakti Sosial, dengan memberikan bantuan Peralatan Sekolah serta memberikan hiburan khusus pada  Anak-anak Pejuang, Anak Yatim Piatu yang tinggal disekitar Museum Joang 45 Jakarta.

Dalam sambutannya panitia acara Jennet menegaskan bahwa dalam Hari Anak Nasional saat ini, masih banyak anak-anak bangsa yang belum dapat menikmati pendidikan dengan baik, dan masih banyak anak-anak yang belum dapat merasakan akan makna hari anak, oleh sebab itu Medlink Entertainment ingin berbagi dengan anak Indonesia, khususnya dari keluarga Pejuang serta anak yatim, kita ingin lebih peduli akan pendidikan anak, tegasnya.


Hal senada juga diungkapkan Pembina Panitia Acara HAN Kejuangan, Fahruddin Gani, bahwa  tema yang diangkat adalah “Biarkan Anak BangsaTersenyum”, merupakan upaya dalam meningkatkan semangat anak-anak, cucu dan cicit pejuang serta anak-anak Yatim untuk tetap semangat dalam belajar menuntun ilmu, karena masa depan ada ditangan mereka.

Untuk pemberian bantuan peralatan pendidikan dalam Hari Anak kali ini, pihaknya memberikan bantuan pada 350 siswa-siswi, dan bantuan ini diharapkan akan membantu mereka yang kini memasuki tahun ajaran baru, dan kedepan jumlah penerima bantuan akan ditingkatkan. Disamping itu dengan mengambil tempat di Museum Joang 45, seluruh anak-anak yang hadir juga diharapkan akan lebih memahami nilai-nilai kejuangan, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA