FBB Gelar Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu




Bertempat di Markas Besar Front Betawi Bersatu (FBB) jalan Pemuda Jakarta, lebih dari seribu anggota FBB yang datang dari Jakarta, Depok dan Bekasi untuk menggelar acara Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu, hadir juga dalam acara tersebut, Deputi Gubernur bidang Kependudukan dan Pemukiman, H Margani M Mustar.
Dalam pesannya, H Margani berharap FBB sebagai organisasi kemasyarakatan yang usianya masih muda, namun anggotanya adalah muka lama, dapat bersama-sama Pemerintah DKI Jakarta untuk menciptakan Ibukota Jakarta yang aman dan nyaman untuk semua, karena dengan kondisi wilayan yang aman, maka investasi juga akan masuk, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan kesejahteraan warga Jakarta juga semakin meningkat, pintanya.
Sementara Presiden FBB, H Amirullah M.Ag juga mengaku siap menciptakan Jakarta yang aman, dari gangguan dari luar maupun dari dalam sendiri, seluruh anggota FBB siap menjaga wilayah masing-masing dan siap berkoordinasi dengan aparat Kepolisian, kita tidak ingin kampung kite di acak-acak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
FBB yang anggotanya terdiri dari berbagai suku, ras dan agama siap bersama-sama pemerintah daerah Provinsi DKI Jakarta, untuk membangun Jakarta, baik dibidang keamanan, pembangunan ekonomi, sosial serta Budaya, dan santunan anak yatim piatu serta para Janda, merupakan upaya FBB untuk membantu sesama. khususnya mereka yang sangat membutuhkan uluran kita semua, papar H Amir.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA