Persatuan Olah Raga Pernapasan Indonesia Rayakan HUT Ke 30


Bertempat dihalaman kantor Walikota  Jakarta Timur¸lebih dari seribu Pengurus dan anggota Persatuan Olah Raga Pernapasan Indonesia ( PORPI) dari seluruh Indonesia mengikuti peringatah HUT PORPI yang ke 30 tahun, hadir dalam HUT PORPI, Wakil Walikota Jakarta Timur Drs. H.R. Krisdianto, M.Si serta jajaran pejabat dilingkungan walikota.
Ketua Umum PORPI Dr. H. Sunanto, MS.SPA,saat ditemui wartawan disela acara tersebut mengaskan,  bahwa PORPI akan terus berupaya meningkatkan perannya dalam berolahraga dan menyatukan masyarakat, karena dengan berolahgara, maka kita tidak lagi bicara suku, ras maupun agama, semua dalam satu wadah olahraga.
Saat disinggung adanya gugatan dari pengurus PORPI yang lain, H Sunanto mengaku bahwa hal tersebut sudah selesai, karena dari hasil persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang sah, adalah kepengurusan yang kini dipimpinnya, demikian juga pengjuan kasasi ke Mahkaman Agung sudah ditolah oleh MA¸sehingga sudah jelas, bahwa kepemimpinan yang sah PORPI, saat itu ketua umumnya Hj Annie Widyapranata yang berkantor di Condet, dan kini dipimpin Ketua Umumnya dr H Sunanto, MS, SPA. Dan pengurus PORPI hasil Munaslub tidak sah, dan keputusan Menteri Hukum dan HAM batal demi hokum. Oleh sebab itu pihaknya menghimbau pada seluruh pengurus PORPI daerah, untuk dapat bersatu kembali pada wadah PORPI yang kini dipimpinya untuk bersama-sama membangun bangsa dan Negara, pintanya.
Sementara dalam sambutannya Wakil Walikota Jakarta Timur Drs. H.R. Krisdianto, M.Si, menegaskan, bahwa pihaknya sangat mendukung program yang dilakukan oleh PORPI, dalam menyehatkan masyarakat, Sebagai organisasi sosial yang bergerak di bidang olah raga senam, PORPI menurut Wakil Walikota, telah berkembang sangat pesat. Sejak berdiri 30 tahun lalu, PORPI saat ini memiliki anggota kurang lebih 7 juta orang di seluruh Indonesia.
“PORPI merupakan wadah bagi masyarakat untuk membantu program-program pemerintah dalam upaya menyehatkan masyarakat, sehingga hendaknya olah raga senam dapat dikembangkan menjadi olah raga massal yang menganut prinsip 5 M, yakni massal, murah, meriah, menarik dan manfaat,” tegas  H Krisdianto.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA