Kartini Day Rabbani dan Holiday Comunication, Bangun Semangat Juang RA Kartini

Peringatan Hari Kartini setiap 21 April adalah momentum merefleksikan peranan seorang perempuan di tengah masyarakat. Bukan hanya sebatas makna emansipasi atau kesetaraan perempuan dengan laki-laki, namun yang lebih penting adalah esensi perjuangan perempuan RA Kartini, sehingga mampu memainkan perannya dan membawa kemaslahatan bagi umat. Hal tersebut juga digelar produsen Jilbab dan Busana Muslim Rabbani, bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulogadung serta didukung oleh organizer Holiday Comunication.

Setelah beberapa hari lalu digelar lomba mewarnai bagi anak TK dan SD, pada Minggu 23 April di Rabbani Rawamangun Jakarta Timur kembali digelar acara Fashion Show bagi anak TK dan SD, acara tersebut dihadiri oleh Camat Pulogadung, Teguh Hendarwan, Lurah Rawamangun, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulogadung, Ketua Forum Majelis Taklim Jakarta Timur, dan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Yeni Krisdiyanto.


Dalam sambutanya, Teguh Hendarwan mengaku bersyukur atas partisipasi Rabbani dengan program CSR nya dalam pendidikan di Kecamatan Pulogadung, kegiatan Peringatan Hari Kartini ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat, apalagi dengan kegiatan Fashion Show Busana Muslim dan Workshop Hijab, Aksesori Khanza Suma Bross, Fashion Show Anak, Lomba Menghias Bento, dan Bazar diharapkan akan mampu memberdayakan masyarakat, khususnya dalam berbusana muslim, demikian juga anak-anak sebagai penerus bangsa diharapkan kedepan akan menjadi generasi yang maju dan islami, pintanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Hj. Yeni Krisdiyanto, yang berharap agar Peringatan Hari Kartini ini bukan saja sebagai kegiatan seremonial belaka, namun hendaknya kita dapat meneladani perjuangan Raden Ajeng Kartini, yang telah mengangkat harkat dan martabat kaum wanita Indonesia, pada anak-anak juga diharapkan akan dapat meneruskan cita-cita RA Kartini untuk terus berbuat bagi pembangunan bangsa, ajaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA