Rabbani dan Holiday Comunication Gelar Lomba Mewarnai

Rabbani sebagai salahsatu produsen Jilbab dan busana muslim yang terus mengembangkan sayab bisnisnya, juga memiliki kepedulian dalam mendidik anak-anak dibidang ilmu dan agama, dan untuk memberikan sarana anak PAUD dan TK, Rabbani dan Holiday Comunication menggelar lomba Mewarnai.

Menurut  panitia acara Holidah Fauziah, acara tersebut diikuti sekitar 200 anak, yang lomba lukis ini dibagi dalam dua kategori, kegiatan ini digelar dalam rangkaian Hari Kartini dan menyambut Hari Jadi Kota Jakarta.

Holidah juga mengaku, lomba mewarnai gambar bagi anak-anak PAUD dan TK ini, disamping untuk memperingati Hari Kartini juga dalam menyambut Hari Jadi Kota Jakarta, dan acara puncak pada bulam Mei akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, H Joko Widodo.

Disamping itu pada 21 April juga akan digelar lomba Fashion Show busana Muslim bagi anak-anak, dimana peserta akan memperagakan busana muslim di atas panggung¸ hal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kecintaan anak pada busana muslim, dan ini adalah upaya untuk memperkenalkan busana muslim sejak usia dini, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA