Yus - Ani Cup I, Tingkatkan Ketrampilan Pengguna Radio Komunikasi

ORARI sebagai wadah bagi pecinta dan pengguna Radio Amatir di Indonesia, yang juga memiliki program sosial kemasyarakatan, bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, beberapa waktu lalu menggelar beberapa lomba dalam menggunakan Radio Komunikasi, kegiatan yang di sponsori oleh Pengusaha Properti  Hj Andi Ani Nurhani, SE dan HM Yusi Icramsyah SE, MH tersebut dibuka secara resmi oleh oleh Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Budaya yang juga Ketua Kwarda DKI, Prof. DR Hj Sylviana Murni SH.

Penyelenggara lomba yang juga Ketua ORARI Jakarta Timur, Hj Andi Ani Nurhani, SE disela acara tersebut pada wartawan menjelaskan, bahwa hingga saat ini yang sudah mendaftar sebagai peserta berjumlah 81 peserta dan akan terus bertambah, sebagai ketua ORARI Jakarta Timur yang baru, pihaknya akan terus meningkatkan aktifitas organisasi sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

Kegiatan lain selain lomba ini, ORARI Jakarta Timur juga akan menggelar Bhakti Sosial dengan pengobatan gratis serta sunatan massal, jika ditemukan ada yang harus di rawat, maka pihaknya akan merujuk ke rumah sakit, dengan biaya ditanggung ORARI, tegas Wanita Pengusaha ini.

Dalam sambutannya, Prof Sylviana Murni mengaku sangat berterimakasih pada jajaran ORARI yang telah banyak membantu Pemerintah DKI Jakarta, baik saat bencana terjadi maupun pada saat hari raya Idul Fitri dengan kegiatan mudik, dan kerjasama tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Sebagai ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi DKI Jakarta, Kak Sylvi juga meminta untuk melakukan kerjasama dalam pelatihan komunikasi radio ORARI, baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Ranting di 6 wilayah Kota/Kabupaten Kepulauan Seribu, sehingga peran ORARI semakin meningkat, dan melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi sesama anggota Jet Zet Cumunity dapat terjalin dengan baik, pintanya.

Hal senada juga diungkapan Ketua DPP ORARI Jakarta Timur, H. Toni Sapto Hartono, bahwa pihaknya bersyukur dapat digelarnya kegiatan lomba Mini Fox Hunting, Mobile Fox Hunting, Morse dan Slalom test oleh  Hj Andi Ani Nurhani,SE dan HM Yusi Icramsyah SE, MH dengan tema lomba Yus Ani Cup I, kegiatan ini juga merupakan upaya meningkatkan ketrampilan peserta, dengan Mini Fox Hunting maka peserta juga akan melatih dengan antenna kecil untuk menghadapi gangguan frekuensi dari pengguna frekuensi gelap, sehingga akan membantu pemerintah dari gangguan frekuensi liar, tegasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA