EVALUASI KINERJA PRIMKOPAL KOLINLAMIL RAPJ 2016

EVALUASI KINERJA PRIMKOPAL KOLINLAMIL RAPJ 2016

Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Detasemen Markas Komando Lintas Laut Militer (Denma Kolinlamil) mengadakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) pengurus Primkopal Denma Kolinlamil tahun buku 2016. Kegiatan tersebut resmi dibuka Komandan Denma Kolinlamil Letkol Laut (P) Dewa Gede Oka S., S,E, di Gedung Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Selasa (28/2).

Dalam sambutannya Komandan Denma Kolinlamil mengatakan bahwa dengan kegiatan RAPJ merupakan momentum yang tepat dalam rangka mengevaluasi kinerja Primkopal selama tahun buku 2016, karena melalui RAPJ ini diharapkan dapat dijadikan landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan secara terencana, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.

Sesuai tema RAPJ Primkopal Denma Kolinlamil tahun buku 2016, yaitu, Melalui peningkatan profesionalitas Insan Kopal, Kita Wujudkan Usaha Berbasis Active Income guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, sehingga hakekat dengan tema tersebut bahwa Primkopal Denma Kolinlamil dituntut untuk lebih berperan dalam meningkatkan pelayanan terhadap anggota dan keluarganya dengan bekerja secara profesional, lanjut Dandenma Kolinlamil.

Sedangkan Ketua Puskopal Kolinlamil Letkol Laut (S) Muhammaddin mengatakan bahwa rapat tahunan itu berisi penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopal Denma Kolinlamil tahun buku 2016, laporan pengawas Primkopal Denma Kolinlamil, serta pandangan umum dan tanggapan peserta rapat terhadap laporan pertanggungjawaban dari pengurus serta pengawas Primkopal Denma Kolinlamil tahun 2016.

Kegiatan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) pengurus Primkopal Denma Kolinlamil tahun buku 2016 ini berlangsung selama satu hari dan dihadiri oleh seluruh anggota koperasi dan pengurus.

Selain itu juga turut hadir dan memberikan sambutan pada rapat tersebut, Kapuskopal Kolinlamil Letkol Laut (S) J. Muhamaddin, S.E., Kepala Dekopinda Jakarta Utara Suprawito. Acara tersebut dihadiri, pengurus dan pengawas serta anggota koperasi Denma Kolinlamil.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA